First Post

on Selasa, 14 Januari 2014
Yuuhu posting pertama kali ini gw mau cerita aktivitas gw pada hari ini (14-01-2014) bagi orang lain ini tuh hari kejebit nasional (secara senin masuk-selasa libur-rabu masuk) tapi bagi gw ini bukan kejepit secara gw baru MASUK LIBURAN PANJANG itu besok yep besok tanggal 15 kurang lumutan apa gw? -_- Jadi yaaa awalnya gw hari ini mau maen ke IP (Istana Plaza) tapi entah kenapa gw males banget ke IP padahal udh janjian. Jadi yaa sekitar jam setengah 3 gw kepengen maen tapi FCL (Festival CityLink) aja deh gw punya firasat banyak temen sekolah :v lumayan melepas kangen (ceileehhh)

Yahh akhirnya gw sampai ke FCL dengan tujuan mau nge MaiMai sama maen PIU untuk iseng nyoba UCS sama Dawn of The Apocalypse (ga tau kenapa saking kesel nya kali ya sama tu lagu nulis judulnya sampe apal) Baru naik ke lantai 1 eh temen sekolah udh ketemu, tepatnya sahabat gw wkwkw akhirnya gw ngajak dia nge maimai dan dia nyusul, pas maen maimai mau gesek credit gw ga nyadar klo itu temen cewe gw. Wkwkwkwk dan baru ketemu ehh malah curhat kwkwk karena gw sebagai manusia yang baik hati tidak sombong dan kurang rajin menabung #plak gw dengerin lah curhatnya dan menjadi Timothy Teguh Sesat Ways #PLAK

Gw pertama maen solo sync sih :v dan akhirnya main lagu" biasa :


We Gonna Party Expert

Wow gw ga nyangka We Gonna Party Expert bisa dapet AA padahal tu lagu sakti o.O


kusaregedou to chocolate Expert

yah minggu kemaren maen ini udah S tapi hari FULL COMBO!!! Wow gw ga nyangka

Dannn score Pump


Dawn of The Apocalypse S14

Entah kenapa gw greget banget sama ni lagu udah mah BPM ??? dari cepet-lambat -__-

Yahh dan akhirnya gw pulang setelah cape maen wkwkwk Pas ganti baju ngeliat pintu belakangnya...... OMG PINTU TOILET DI CORET" DONG!  Yang gw bingung apa orang" ga punya rasa memiliki gitu yah? padahal kan itu punya bersama juga


Dan yang gw kaget ternyata di luar hujan dan pinggir-pinggir FCL banjir utungnya ga banjir di tengah wakakakak.

Segitu dulu aktivitas gw hari ini wkwkk kita ketemu lgi yah di postingan selanjutnya


-Keep Smile,Keep Strong,Always Happy!-


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.