JKT48 Chant

on Minggu, 20 April 2014
Ok sebenernya gw bingung mau kasih judul apa tapi yg mau gw bahas hari ini itu tentang chant macem chant cabe-cabean yg lagi heboh bgt sekarang. Di lagu KFC yang harusnya kamehameha tapi jadi cabe-cabean, jujur awal gw tau itu gw kaget bgt.Knp? Bayangin aja bro oshi lu di atas panggung lagi nyanyi dengan semangatnya untuk menghibur lu,terus lu ancurin aja dengan chant cabe-cabean? Hello bro? Lu mau nyemangatin atau ngancurin?

Setau gw itu chant fungsinya untuk nyemangatin mereka para member yg ada di atas panggung, kenapa deh jadi cabe-cabean? Kamekameha aja udh bagus kok klo di lagu KFC

Bagi kalian yang masih nge chant yang aneh-aneh silahkan hayati tweet dari ghaida:


Tuh liat member team J ka ghaida aja ga rela klo member yg lain di terikain chant kaya gtu. Jadi nge chant yang bener lah ga ush pake yg aneh-aneh :D

Nge chant yg biasa aja udh ckup lah yg penting member semangat dengan teriakan dan chant kita :D
Mungkin cukup sekian tulisan singkat dari saya ini semoga kalian semua bertobat ngoahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.