DJMAX TECHNIKA 3 ONLINE AGAIN

on Senin, 19 Mei 2014
Halo guys, bagi yg belom tau kali ye jadi sebenernya server technika 3 itu sudah tutup semenjak tanggal 2 Januari 2014 (klo nda salah sih). Maka terhitung tanggal segitu Technika sudah TIDAK BISA Online lagi. Jadi yaa harapan buat maen technika tinggal maen offline aja (itu juga jika anda niat)



Setelah jalan beberapa bulan maka muncul lah kabar bahwa mesin DJ Max Technika bisa di convert ke sebuah arcade bernama ReRave. Dan klo di convert ke ReRave juga keliatannya ok sih secara di Indonesia ga ada ReRave ._.) *padahal rame gila lait di videonya*

Nah setelah kabar tentang ReRave itu ternyata sekarang ada org yang menyediakan "Programmed Crew" yang bisa meng online-kan lgi technika dengan server yg berbeda (klo nda salah lagi) Jadi akhirnya  beberapa player mengusahakan untuk mengonline-kan kembali

Di Indonesia yang pertama di online-kan adalah GFan Malang tapi sayang kabarnya VGA dari mesin tsb kena jadi rusak. Maka sekarang dalam proses perbaikan

Yang kedua adalah Game Master Istana Plaza Bandung, pada hari minggu kemarin ketika saya ke GM IP. Saya hanya berencana ingin nyicip MaiMai GreeN yang ketika itu baru fresh juga, tapi saya melihat ada DJ Ventus dan DJ Felixor di mesin technika beserta dengan karyawan GM dsana. Otomatis saya kepo dan kesana, ternyata -w- ONLINE! hahay namun belum perfect sehingga masih ada yg harus dibenerin dan akhirnya jam 1 siang pun baru stabil

Hahahaha senang saya akhirnya bsa online lagi technika :3

NOTE: ITU OFFLINE KARENA POSISI MESIN DI MATIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.